Selasa, 09 Agustus 2011

7 Langkah Sukses Nutrend International

1. Impian dan Sikap

Dalam menjalankan bisnis Nutrend yang paling utama adalah tujuan atau impian. Untuk menjadi orang sukses maka kita harus memiliki tujuan atau impian yang besar. Inilah yang membedakan orang sukses dengan orang yang tidak sukses. Selanjutnya adalah sikap. Sikap akan menentukan tindakan kita untuk melakukan hal yang terbaik untuk mewujudkan impian itu.

2. Daftar Nama dan Prospecting

Jika langkah pertama sudah anda miliki maka dengan sendirinya akan menuntun Anda untuk melakukan tindakan-tindakan menuju kesuksesan yang anda impikan. Dalam dunia Network Marketing permainan daftar nama merupakan hal yang sangat penting, dan ini adalah kegiatan yang mutlak dilakukan untuk mengembangkan bisnis ini. Tulis daftar nama teman anda dalam 1 menit, saya yakin bakal ada ratusan nama yang bisa anda tulis. Mudah dan menyenangkan!

3. Membuat Janji Bertemu

Buat janji bertemu dengan orang yang telah Anda hubungi. Katakan bahwa Anda akan memberikan sebuah peluang bisnis yang luar biasa.

4. Presentasi

Lakukan presentasi tanpa pandang bulu. Lakukan minimal 5 orang dalam sehari. Bersiaplah akan penolakan, jika hal ini terjadi Anda bisa meminta referensi nama untuk menambah daftar prospecting Anda. Atau Anda bisa menawarkan produk apabila prospek tidak tertarik untuk bergabung..

5. Follow Up

Lakukan langkah ini apabila prospek belum tertarik saat pertama Anda tawarkan, Anda bisa mengunjunginya lain waktu, siapa tahu berubah pikiran.

6. Memakai Produk

Penting sekali untuk mengkonsumsi produk sebelum menawarkan pada orang lain. Sebab dengan begitu Anda akan lebih pede, Men! Otre?

7. Memanfaatkan Alat Bantu

Gunakan alat bantu untuk mendukung bisnis Anda. Baca buku-buka positif seperti Cash Flow Quadrant, Berpikir dan Berjiwa Besar, Mencari Kawan Dan Mempengaruhi Orang Lain, dll. Rajinlah pergi ke seminar-seminar yang di selenggarakan oleh Support System NuStar, seperti Grand BOP, BOP, BDT, Sukses Seminar, dan lain-lain.

Demikain langkah-langkah yang bisa membuat bisnis Anda Melesat Cepat.......GO RCD!!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls