Selasa, 09 Agustus 2011

5 Kunci Sukses Menjalankan Bisnis Nutrend

Sesuatu yang paling mahal harganya di dunia ini adalah Sukses. Semua orang mendambakan dirinya sukses kecuali orang-orang yang malas. Jika Anda mau sukses maka lupakan alasan, kalau mau alasan lupakan sukses. Kata-kata inilah yang sering saya dengar dari leader saya. Siapapun di dunia ini, saya yakin jika mendengar kata-kata itu akan diam seribu bahasa. Ha hah...ya mau jawab apa lagi...lah yang akan keluar dari mulut anda itu nanti pastilah alasan, iya kan?

Sesungguhnya kita hidup di dunia ini untuk sukses, tahukah Anda bahwa Tuhan ingin kita sukses? Seseorang yang tidak yakin sukses sama saja dengan mengingkari anugerah Sang Pencipta. Keyakinan seseorang untuk sukses adalah bukti iman seseorang. Apakah Anda percaya Allah itu Maha Pengasih dan Penyayang? Jika ya, apakah Anda yakin Allah menginginkan Anda miskin? Jika Anda menjawab tidak, lalu mengapa diantara kita masih ada orang yang malas untuk menjadi sukses. Sesungguhnya dengan kita sukses, kita bisa jadi lebih penyayang, bisa membantu orang lain yang membutuhkan pertolongan, betul apa betul?. Jika Anda sukses Anda bisa membantu orang lain untuk sukses.

Nutrend International adalah kunci sukses untuk kita. Dan kita sudah berada di jalur yang tepat untuk merubah hidup jadi lebih baik lagi. Jadi jangan kita sia-siakan kesempatan yang sudah di depan mata, karena kita tinggal selangkah lagi untuk sukses. Berikut 5 kunci sukses untuk menjalankan bisnis Nutrend :

1. Sikap (Berpikir Positif)

Selalu mulai hari Anda dengan berpikir positif. Senyumlah ketika Anda terbangun dari tidur. Ucapkan syukur kepada Sang Pencipta atas semua rahmatNya. Dengan begitu kita akan selalu berpikir positif. Selalu cintai bisnis Anda.

2. Buat Daftar Nama Prospek

Setiap hari buat daftar nama prospek dan buat janji untuk bertemu. Jangan lupa untuk selalu menambahkan daftar prospek baru setiap harinya. Katakan dengan jujur maksud pertemuan anda.

3. Lakukan Presentasi

Minimal 10 kali dalam sebulan. Untuk sukses di bisnis ini anda harus sering melakukan presentasi dan di barengi dengan memasarkan produk. Jika hanya dilakukan salah satu saja anda tidak akan pernah sukses.

4. Konsumsi Produk

Hal ini penting dilakukan karena anda tidak akan bisa menjawab dengan pede bila terdapat pertanyaan dari prospek bagaimana khasiat produk. Orang tidak akan percaya dengan anda jika anda sendiri belum tahu dan yakin dengan produk yang anda pasarkan.

5. Selalu Melakukan Pertemuan

Lakukan pertemuan-pertemuan seperti home meeting, BOP, Training Level 1,2,3,4. Untuk home meeting lakukan minimal 1 kali dalam seminggu. Rajinlah untuk berkonsultasi dengan upline, konsumsi lah setiap hari buku-buku positif dan motivasi. Milikilah buku wajib "Berpikir dan Berjiwa Besar" dan "Bagaimana mencari teman dan mempengaruhi orang lain" dan masih ada lagi buku wajib untuk anda miliki "Tahun Pertama dalam Network Marketing".


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | cheap international calls